Facebook Like Box

Kamis, 22 Januari 2015

Saung 7 Pancuran

Saung 7 Pancuran merupakan sebuah tempat makan yang beridiri pada bulan mei 2014. Sesuai namanya di tempat makan ini terdapat pancuran sebanyak tujuh yang menjadi icon tempat ini. Konsep tata tempat ini bertemakan tradisional dengan bambu sebagai bahan utama bangunan. Tempat ini juga terdapat sebuah sungai jernih yang mengalir dan terdapat sebuah jembatan yang menghubungkan ke perkebunan teh. Terdapat pula mushola untuk beribadah. Ada pula kolam ikan maupun kolam bermain yang menambah nyaman suasana.
Saung 7 Pancuran dapat menjadi pilihan untuk tempat mengadakan kegiatan-kegiatan seperti Rapat, Arisan, Sarasehan, Nikahan, foto prewed, dan lain-lain. Tempat ini juga dijadikan langganan gathering dari berbagai komunitas seperti komunitas biker ataupun pecinta Jeep. 
Menu favorit di tempat makan ini adalah Ayam Hot Saung, Asinan Bogor, dan Nasi Bakar. Sedangkan minumannya yakni Jahe, Cappucino, dan Teh Poci. Saung 7 Pancuran mulai buka dari jam 10.00-19.00 WIB. 

Saung 7 Pancuran beralamat di Jalan Kemuning-Candi Cetho Km 2, Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar. Untuk info lebih lanjut hubungi 081 285 308 505 atau 087 879 581 658.




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

News Update :
 
Copyright © 2013. BloggerSpice.com - All Rights Reserved
Author: MohammadFazle Rabbi | Powered by: Blogger
Designed by: Blogger Spice
^