Facebook Like Box

Kamis, 22 Januari 2015

Resto Kemuning


Resto Kemuning merupakan salah satu tempat makan yang tidak hanya sekedar menyediakan makanan, akan tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas-fasilitas bermain lainnya. Fasilitas-fasilitas yang disediakan di Resto kemuning antara lain Out Bond, Flying Fox, ATV Besar, ATV Kecil, Paint Ball, Kolam Renang Anak, dan berkuda. Selain itu Resto Kemuning juga menyediakan ruang meeting dengan kapasitas 60 orang dan tempat pertemuan dengan kapasitas maksimal 250 orang. Resto Kemuning juga terdapat berbagai kolam ikan dimana pengunjung dapat memancing di kolam tersebut. Bagi pengunjung yang ingin menginap, terdapat pula villa keluarga dengan harga terjangkau. Terdapat pula hiburan berupa orgen sekaligus pemainnya. 

 
 Menu andalan Resto Kemuning yakni berupa ikan dengan berbagai jenis masakan mulai dari menu bakar hingga goreng dan makanan non-ikan yang berbahan dasar daging maupun yang lainnya. Makanan-makanan tersebut disajikan dalam bentuk porsi perorangan atau paketan. Selain makanan ada pula camilan-camilan seperti pisang goreng, mendoan, kacang rebus, dan lain-lain. Kisaran harga makanan tersebut antara 7.000-42.000 rupiah. 
Bagi anda yang berminat, silahkan kunjungi Resto Kemuning yang terletak 1km setelah Terminal Wisata Ngargoyoso ke arah perkebunan teh. Untuk info lebih lanjut hubungi 081 8255 500 atau 085 227 828 281.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

News Update :
 
Copyright © 2013. BloggerSpice.com - All Rights Reserved
Author: MohammadFazle Rabbi | Powered by: Blogger
Designed by: Blogger Spice
^